Jumat, 09 Maret 2012

BIOGRAFI

NAMA : I Putu Kalyana Gunaya
NPM : 15209993
KELAS : 3EA13


Siapa Saya?

Nama saya I Putu kalyana Gunaya. Saya lahir di Jakarta tepatnya tanggal 28 Juni 1991, saya anak pertama dari 2 bersaudara, sekarang saya berusia 20 tahun dan saya kuliah di Universitas Gunadarma jurusan MANAJEMEN

Saya pemain musik elektronik dan juga membuat musik dari komputer. Saya tergabung di dalam sebuah komunitas music elektronik yang bernama INDONESIAN CHIPTUNES, selain bermain musik saya juga suka mendengarkan musik

Di samping menjadi orang yang sukses di dunia pekerjaan saya juga mempunyai mimpi menjadi pemain music yang terkenal seperti musisi musisi lain yang ada di indonesia

Selain itu saya juga mempunyai tim sepak bola favorit yaitu klub sepak bola asal London bernama CHELSEA FC . tidak hanya menyukai sepak bola saya pun gemar bermain futsal dengan teman teman.

Sekian yang dapat saya ceritakan tentang siapa diri saya. Kurang lebihnya saya mohon maaf

Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar