Jumat, 18 Februari 2011

SM#SH

Siapa coba yang gak tau BOYBAND yang lagi naik daun di INDONESIA.
yak bener banget mereka menamakan grupnya dengan nama SM*SH . by the way apa ya maksud dari tanda * itu?
oh iya gue sih gak mau bahas tentang sm*sh nya. percuma udah pada tau semua kayaknya hehe
ngapain lu ngeblog put kalo gitu?

barusan liat status facebook temen kayaknya menarik,dan pas gua liat itu video. gua kira video apa gitu ya. taunya video pemeren pemeran OVJ menirukan boyband sm*sh haha
apa itu ovj? buset gak tau emang nya?. OVJ itu acara TV swasta indonesia, kepanjangan nya itu OPERA VAN JAVA ya'eeee

oke lanjut, nah jadi si pemeran pemeran OVJ kayak aziz gagap,sule,andre,nunung,parto dan lain lain itu ngikutin video klip sm*sh yang i heart you. lucu abis, gua sendiri aja ngakak liat nya

mana lirik lagu nya jadi di lucu lucuin juga hahaha
udah penasaran lo semua?

ini deh gua kasih liat VIDEO nya


SELAMAT MENIKMATI YA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar